Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog

Manfaat Jeruk Lemon

October 11 2016 , Written by Alex Marcus

Tidak hanya dapat memberikan rasa segar, jeruk nipis juga diharapkan memiliki manfaat yang tidak kalah dengan jus lemon. Jus lemon mengandung vitamin C yang cukup tinggi. Meskipun tidak lebih tinggi dari lemon. Namun, hal ini masih merupakan sumber vitamin C. Setidaknya, dalam 100 gram kapur, dapat memenuhi 35% dari kebutuhan harian vitamin C Anda.Tidak hanya itu, limes juga mengandung nutrisi lain bahkan dalam jumlah kecil, seperti vitamin B1, B2, B3, B5, B6 dan B9 dan mineral. Limau juga mengandung serat makanan yang baik untuk tubuh. Beberapa konten yang terkandung dalam jeruk nipis adalah apa yang membuatnya baik diyakini memiliki manfaat bagi Tubuh.Berikut adalah beberapa hal yang diyakini manfaat jeruk nipis menarik untuk dicatat, teman yang baik untuk jus kesehatan jantung limau dan kulit diduga bisa menjadi teman baru Anda untuk menjaga kesehatan jantung, menurut sebuah studi hewan pada kelinci .

Karena kandungan antioksidan yang terkandung di dalamnya diyakini memperlambat penumpukan plak di arteri atau yang disebut aterosklerosis. arteri yang sehat adalah penting. Karena arteri yang membawa darah dari jantung ke beberapa organ. Menghalau bakteri yang menyebabkan kolera dan keracunan makanan bakteri penyebab kolera dapat masuk melalui makanan. Sementara itu, menurut salah satu penelitian, jeruk nipis memiliki kemampuan untuk melawan bakteri. Itulah mengapa kapur dapat dikatakan baik terhadap bakteri yang menyebabkan kolera. bakteri E.coli yang menyebabkan gejala keracunan makanan yang diduga juga akan diserang oleh limau tersebut. Kandung kemih mineral yang baik untuk tubuh tidak hanya mengandung vitamin, limes juga mengandung mineral yang penting bagi tubuh. Limau mengandung potasium yang bermanfaat untuk menjaga tekanan darah yang sehat dan fungsi saraf.

Baik untuk anemia sel sabit anemia sel sabit adalah suatu kondisi di mana sumsum tulang belakang akan memproduksi sel darah merah yang berbentuk sabit dan cacat. Hal ini dapat menyebabkan kelelahan kronis, serta sakit berkelanjutan. Ini adalah kondisi yang berbahaya. Kondisi ini dapat menyebabkan sakit parah di beberapa daerah seperti sendi, dada atau punggung bawah. Konsumsi jeruk nipis dipercaya untuk mengurangi rasa sakit. Selain itu, karena bioflavonoid dan antioksidan yang terkandung di dalamnya, jeruk nipis juga diyakini menurunkan risiko seseorang terkena kanker. Ragam Olahan Segar Jeruk dan Lemon yang Menguntungkan Sudah tahu manfaat apa yang mungkin diberikan limes? Jika Anda sudah tertarik pada manfaat dari lemon, inilah kapur resep olahan. Kapur tidak hanya memberikan manfaat tetapi juga membuat makanan sesi lebih menggoda Anda. Lime resep saus bisa menjadi pendamping untuk ikan, ayam, atau bahkan sayuran tumis.

bahan Bahan yang diperlukan: 1 sendok teh parutan kulit lemon 1 sendok teh perasan lemon 1 sdt gula pasir ½ kaldu cangkir ayam tanpa garam 2 sdt maizena 1 sdt peterseli cincang Cara Membuat: Campurkan semua bahan dalam mangkuk microwave-safe. Aduk sampai merata. Menempatkan mangkuk dalam microwave, dan masak selama sekitar 2 menit dalam suhu tinggi. Masak sampai saus mengental dan terlihat jelas. Setelah selesai, tuangkan saus jeruk nipis di atas ikan atau ayam yang telah digoreng atau direbus. Sajikan Hangat.Jeruk nipis mungkin tidak mengandung lebih banyak vitamin C daripada jeruk lemon. Namun, itu tidak berarti limau tidak memiliki manfaat. Sementara mudah diperoleh, menggunakan jus lemon mungkin dengan penciptaan berbagai resep atau minuman kapur.

Share this post

Repost 0